Magetan– Dengan penuh semangat gotong royong, Babinsa Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan Sertu Rofii bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan Kerja bakti memperbaiki jalan yang berlubang Didusun jajar Desa campursari Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan, kamis (28-01-2021)

Tujuan dari perbaikan jalan desa dengan pengecoran  tersebut adalah agar memberikan kenyamanan dalam beraktivas warga pada setiap kegiatan dan dampaknya dapat meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan warga sekitar khususnya warga Desa campur sari.

Melalui kegiatan ini diharapkan kebersamaan Babinsa dengan warga masyarakat diwilayah binaannya senantiasa terjalin dengan baik. melalui karya bakti ini, TNI dan Rakyat telah melahirkan kebersamaan namun bukan hanya itu dengan kehadiran Babinsa di lingkungan kegiatan masyarakat telah mampu memberikan motivasi bagi warga masyarakat binaan.

Hadir dalam kegiatan kerja bakti kali ini  ketua Rw Bapak hari dan  kamituwo bpk sumarno mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu pelaksanaan kegiatan kerja bakti sehingga warga kami menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti.

Kegiatan seperti ini adalah hal yang sudah biasa di laksanakan oleh anggota Koramil Tipe B 0804/ 02 Plaosan dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, yang mana hal tersebut selalu di sampaikan oleh Kapten Inf Arif Wibowo selaku Danramil Tipe B 0804/02 Plaosan,supaya para babinsa selalu dekat dengan warga binaanya dan selalu baik” dengan warga binaanya, pungkas Sertu Rofii (R.02)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.