Magetan – Babinsa Posramil Ngariboyo koramil 0804/01 magetan Sertu Hj.Zaenal Arifin dan Serda Sutrisno melaksanakan pengawalan pengambilan Vaksin Covid 19 dari Kantor Labkesda Magetan Jl.Tripandita No 19 Kec.Magetan, Kab.Magetan Menuju Puskesmas kec. Ngariboyo Kabupaten Magetan. Kamis (28/01/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ibu Ribut Ita  bidan bagian vaksin UPTD Puskesmas Ngariboyo ,Anggota Pos Ngariboyo Sertu Zainal dan Serda Sutrisno ,Anggota polsek Ngariboyo Bribka Ardi dan Bribka Tri Wibowo. Petugas dari pihak Puskemas didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk penjemputan dari Kantor Labkesda dan dikawal sampai ke kantor Puskesmas dalam keadaan aman.

Dari lokasi Babinsa Desa Pendem ,Sertu Hj Zaenal Arifin mengatakan ,dalam pengambilan Vaksin tersebut dari Labkesda yang berada di jalan Tri Pandita Kecamatan Magetan , berjalan dengan aman dan lancar,sampai tiba di kantor Puskesmas Ngariboyo dengan tertib dan lengkap. Lebih lanjutnya Vaksin yang diterima oleh Puskesmas Ngariboyo ,sebanyak 58  viyal/botol,

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Inf. Suparlan melalui Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo Mengatakan agar dalam setiap pendistribusian vaksin sinovac tersebut,dan penyuntikan vaksin terhadap warga agar para Babinsa tetap pantau dan amankan, sehingga berjalan dengan aman dan tertib.pungkas Peltu Hadi.(R-01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.