Magetan – Babinsa Desa Trosono Sertu Sunaryo Koramil Tipe B 0804/04 Parang Bersama Tiga Pilar, menyalurkan bantuan sembako untuk pasien positif Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri. selasa (226/01/2021).

Penyaluran bantuan ini agar isolasi mandiri bisa berjalan efektif, sehingga dapat memutus mata rantai penularan virus corona. Bantuan disalurkan kepada keluarga Bapak Kamiyun Rt. 06 Rw. 03 Desa Trosono, Kecamatan Parang Kabupaten Magetan,

Babinsa desa Trosono sertu sunaryo mengungkapkan, bantuan yang kita salurkan saat ini berupa sembako di antaranya beras, minyak goreng dan gula. Bantuan diberikan kepada Keluarga Bapak Kamiyu yang tinggal di Desa Trosono RT 06 RW 03. “Keluarga Bapak Kamiyun harus menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19.

“Kami berharap paket sembako yang disalurkan bisa membantu mencukupi kebutuhan pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri sehingga mereka tidak perlu keluar rumah, ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.”pungkas Sertu Sunaryo.(R 04)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.