Magetan – Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, secara langsung hadir dan memimpin upacara pemakaman militer anggotanya, atas nama Almarhum Sertu Sujito anggota Koramil 0804/13 Bendo yang meninggal dunia karena sakit di Desa  Klagen Gambiran, Kecamatan Maospati, Kab. Magetan, Kamis (28/01/2021).

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan, bahwa semasa hidupnya, almarhum adalah sosok prajurit yang baik. “Atas nama negara, Tentara Nasional Indonesia dan seluruh yang ditinggalkan, kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya disertai doa yang tulus, semoga arwah almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,” demikian disampaikan oleh Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo S.I.P, dalam sambutannya.

Kepada keluarga almarhum semoga diberikan kekuatan,ketabahan dan dapat melanjutkan cita-cita almarhum serta saya berharap hendaklah kiranya cobaan dan musibah ini dapat diterima dengan lapang dada dan dihadapi dengan tawakal  tabah dan berteguh hati.

Tentunya kepergian almarhum membuat sedih yang mendalam bagi kita semua terlebih bagi keluarganya. Marilah kita mendoakan semoga almarhun diampuni segala dosa-dosanya,”tuturnya”. (Pen0804).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.