Magetan – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antar sesama dan memperkokoh rasa kebersamaan, Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Triwidodo, S.I.P melakukan bakti sosial pemberian santunan kepada yatim piatu di Pondok Pesantren Al Ikhlas, Plaosan, Magetan. Jum’at (15/01/2021).

Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta mendoakan keselamatan bangsa dari segala bencana, khususnya pandemi covid 19. Kegiatan ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama dan untuk memelihara dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial, sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Dandim 0804/Magetan berharap dengan sedikit batuan ini dapat meringankan beban santri dimasa pandemi covid-19, Dandim juga berpesan kepada para santri agar selalu mempedomani Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun atau menggunakan Hand Sanitizer dan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar pesantren.

Dengan demikian kita berharap dapat memutus matarantai Covid-19 yang belum kita ketahui sampai kapan berakhir, dan selalu berdoa meminta kepada Allah SWT agar terhindar dari covid-19, “ujarnya”. (Pen0804).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.