Magetan Jatim – Koramil Tipe B 0804/01 Magetan bersama  Polsek Kota Magetan melaksanakan patroli gabungan guna menegakkan disiplin protokol kesehatan Covid 19 diwilayah teritorial kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Kamis malam (15/01/2021)

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Serta cegah dan antisipasi penyebaran Wabah Covid 19 ,Koramil Tipe B 0804-01 Magetan bersama Polsek Kota Magetan laksanakan Patroli gabungan. Warga yang kedapatan tidak memakai masker diberi sangsi pusups dan diperintahkan membeli masker dan dicatat identitasnya.

Turut dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 koramil dan polsek laksanakan patroli gabungan dengan sasaran penertiban giat warga serta cek dan kontrol kawasan Blok M Candirejo,Pasar Sayur Magetan dan warung kopi. Kegiatan Patroli malam ini disetiap tempat selalu melakukan dialogis dengan warga serta berikan pesan hankam. Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Keamanan wilayah teritorial koramil Magetan yang aman dan kondusif serta menjalin silaturahim dengan warga masyarakat lebih akrap dan erat.

Sementara itu Danramil Tipe B 0804-01 Magetan Kapten Inf. Suparlan melalui Serma Sumino yang ikut patroli menambahkan, anggota juga menyampaikan himbauan Keamanan lingkungan, tingkatkan kewaspadaan di lingkungan rumah masing-masing, cek pintu, cendela, sudah ditutup apa belum, cek kendaraan apabila masih diluar segera masukan dan kunci stang. Cek sebelum tidur. Semua itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pungkas Serma Sumino (R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.