Magetan – Tiga pilar Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan berikan himbauan protokol  kesehatan dengan melaksanakan 5M serta sosialisasi Vaksin Covid 19 kepada masyarakat, Kecamatan Bendo yang berada di Pasar Dremo Desa Belotan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Senin (18/01/2021).

Dalam kesempatan ini, kegiatan dihadiri oleh Camat Bendo Ibu Muryani S. Sos, Sekcam Bendo Bpk Agus Setyo Budi beserta anggota, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan beserta anggota, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono SH beserta anggota dan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Bendo, Ibu Dwi Ratna beserta anggota.

Danrami Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan menyampaikan Kami dari forkopimca Bendo tidak bosan-bosan mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat Kecamatan Bendo untuk selalu mematuhi dan menaati protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun yaitu dengan melaksanakan 5 M diantaranya memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan/keramaian serta mengurangi mobilitas (berdiam diri dirumah/tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak).

“Hal ini dilakukan supaya kita dapat mencegah dan melindungi diri kita dan orang lain dari penularan/penyebaran Virus Covid 19,dan diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran yang tinggi untuk mematuhi dan menaati protokol kesehatan” Tuturnya.

” Kemudian terkait dengan ada program pemerintah tentang program vaksinisasi Covid 19, Kami mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan program vaksinisasi Covid 19  tersebut dan kami berharap kepada masyarakat untuk tidak ragu-ragu dan takut pada saat pelaksanaan vaksin nanti” Pungkas Danramil (R 13).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.