Magetan Jatim | Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Kodim 0804 Magetan bersinergi dengan Polsekta Magetan melaksanakan pengamanan hari raya Natal dan tahun baru (nataru) 2021 di pos Pengamanan Pasar Baru Magetan Kabupaten Magetan. Senin ( 04/01/2021)

 

Aparat gabungan yang terdiri dari Polri, TNI dan Pemda telah mengisi pos pengamanan (pospam) disejumlah titik guna memberikan rasa aman dan nyaman selama perayaan dua hajatan dipengujung tahun ini.

 

Meskipun perayaan Natal dan Tahun baru 2021 sudah lewat, namun aparat gabungan masih melaksanakan pengamanan di pos pam pasar baru Kabupaten Magetan sesuai Surat Perintah Komandan Kodim hingga sampai tanggal 04 Januari 2021.

 

Kami nantinya bakal sering melaksanakan sidak dengan didampingi Kapolsek, agar tercipta sinergitas diantara tiga pilar. “Pokoknya pospam ini akan kami sidak tiap waktu bersama pak Danramil dan tiga pilar,” terang Danramil Tipe B 0804-01 Magetan Kapten Inf. Suparlan.

 

Koramil Tipe B 0804-01 Magetan bersama Polsek dan dari Pihak Kecamatan Magetan siap memberikan Pengamanan pospam ini dan anggota diploting berjaga bersama personel Polsek, Sat Pol PP ,Dishub, Damkar dan dari dinas kesehatan.

 

“Kami siap berikan rasa aman selama pelaksanaan Natal dan Tahun baru. Saat ini Serma Sujarto yang diploting berjaga di pospam secara bergantian,” pungkas Kapten Inf. Suparlan.(pnjR 01/red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.