Nguntoronadi Magetan. Dalam rangka mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran penyebaran Covid-19 , Danpos Koramil Tipe B 0804-11/Takeran Peltu RS Nasution beserta anggota melaksanakan Bakti TNI dengan membagikan masker gratis kepada warga yang bertempat di Masjid Baitul Musthofa, Rt. 06/02, Desa Gorang Gareng Taji, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. Jum’at ( 05/02/21)

 

Kegiatan ini merupakan wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat di masa Pandemi Covid-19 , dengan ikut serta berperan aktif dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Nguntoronadi. Kegiatan yang dilakukan oleh Koramil Tipe B 0804-11/Takeran melalui suatu Program Kegiatan dari Komando Atas dengan tema Bakti TNI Untuk Negeri Pada Masa Pandemi Guna Penanganan Covid-19 TA. 2021 di wilayah Kodim 0804/ Magetan.

 

Aksi sosial Koramil Tipe B 0804-11/Takeran yang dilakukan secara rutin di wilayah Kecamatan Nguntoronadi, untuk memutus rantai peredaran penyebaran dari Virus Corona (Covid-19 ). Pada pelaksanaan Bakti TNI tersebut, sejumlah sedang membagikan masker secara gratis setelah pelaksanaan sholat Jum’at bersama.  (made/red ).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.