Magetan Jatim – Babinsa Kelurahan Selosari Koramil tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Pelda Samsul Arifin melaksanakan monitoring kegiatan penjemputan warga yang terindikasi Covid 19 dari Dinas Kesehatan Puskesmas Candirejo (Yg Kondisinya Hamil 9 Bulan) dibawa ke Rumah Sakit  Magetan untuk di Cesar di terminasi karena Kondisinya hamil tua.

 

Adapun pasien yang terindikasi Covid-19 adalah  Ibu  RF Umur 29 Tahun RT 05 RW 02 Kel. Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Lurah Selosari Sutrisno S.IP M.M , Perawat Puskesmas Candirejo Ibu Yuli,Babinsa Kel.Selosari Pld Samsul Arifin,Bhabinkamtibmas Kel.Selosari Bripka Heri Setiawan,Perangkat Kel.Selosari Ibu Mela .

 

Penjemputan ini dilaksanakan untuk menyelamatkan ibu dan bayinya karena akan melahirkan secara sesar. Ungkap ibu Yuli bidan di Puskesmas Candirejo kecamatan Magetan.

 

Babinsa Kelurahan Selosari Pelda Samsul mengatakan bahwa penjemputan ini pasien ibu hamil ini semua tim kesehatan menggunakan APD lengkap dan kegiatan selesai dalam keadaan aman. (R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.