Magetan – Babinsa Desa Bulugunung Sertu Heru Sugiarto melakukan pendampingan terhadap warga binaan yang melaksanakan tes swab di Kantor Puskesmas Plaosan. Kecamatan plaosan, kabupaten Magetan,kamis(18-02-2021)

Kegiatan pendampingan yang telah dilakukan oleh Sertu Heru  diantaranya, ikut memantau penerapan protokol kesehatan sekaligus memberi penjelasan kepada warga bahwa pelaksanaan tes swab memberikan banyak manfaat, Sertu Heru juga menyampaikan kepada warga binaannya tentang pentingnya dilaksanakan tes swab, untuk mengetahui kondisi, apakah terkonfirmasi positif atau tidak sehingga dapat diambil langkah-langkah pencegahan, agar mata rantai Covid-19 dapat diputus.

Selain melakukan pendampingan, secara pribadi Babinsa memberikan motivasi dan dorongan kepada warga yang sedang melaksanakan swab agar  tetap semangat dan optimis menjalani test Swab, yang mana kegiatan Swab ini di ikuti oleh beberapa orang dari beberapa desa wilayah puskesmas Plaosan.

Babinsa Bulugunung sertu Heru Sugiarto juga menghimbau warga untuk tidak berasumsi sendiri-sendiri terhadap orang yang di Tes Swab, sebelum hasil Swab keluar. Hasil tes ini sendiri baru akan diketahui beberapa hari yang akan datang.pungkas sertu Heru S(R 02)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.