Magetan Kawedanan – Pastikan tepat sasaran, Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedenan Kopka Saekan mendampingi penyaluran bantuan di wilayah binaan, seperti dalam penyaluran sembako kepada warga Desa Karangrejo Kecamatan Kawedenan, Rabu (03/02/2021).

 

Hadir dalam kegiatan acara tersebut: Babinsa Desa Karangrejo kopka Saekan, Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Bripka Putut, Perangkat Desa Karangrejo, Undangan 29 Orang.

 

Pendampingan dan pengamanan Babinsa dalam penyaluran program bantuan sembako PKN tersebut, bertujuan agar dalam pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Sebanyak 29 paket sembako di salurkan kepada warga kurang mampu di Desa Karangrejo yang terkena dampak dari Pandemi Corona.

 

Paket sembako tersebut berupa, Bras 10 Kg, telur 1 Kg, Daging Sapi 1/2 kg, Kentang 1/2 kg, Buah jeruk 1/4 kg. dalam penyaluranya dilakukan di Desa Karangrejo dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan seperti jaga jarak, wajib menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan oleh perangkat Desa.

 

Kopka Saekan” mengatakan Melalui  program pembagian sembako ini, diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu yang sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi covid 19 ini. Tentunya kita semua berharap, wabah ini dapat segera berlalu sehingga roda perekonomian dapat kembali pulih dan kita semua dapat menjalani aktifitas seperti biasa,” pungkasnya. (Sri/red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.