Magetan – Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo menyatakan siap mendukung program kerja PWI Magetan, awak media adalah partner TNI, Sinergitas tersebut diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan profesionalisme serta hubungan yang baik Kodim 0804/Magetan dengan insan media di Magetan.

Hal tersebut disampaikan Letkol Inf Ismulyono saat menerima silaturahmi Ketua dan Pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Magetan di Makodim 0804, Selasa (16/2/2021). “Pada prinsipnya, kita (Kodim 0804) siap bersinergi demi kemajuan bersama,” ujar Letkol Inf Ismulyono.

Menurut Dandim, selain sebagai partner TNI, awak media juga sebagai filter atas pemberitaan yang bersifat negatif dan juga sebagai pencerahan dalam menyajikan berita yang aktual dari sumber yang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Dengan ajang silaturahmi ini, Dandim berharap kepada awak media di Magetan bisa memberitakan kegiatan dan fungsi tugas Makodim, utamanya menyukseskan tugas-tugas TNI di wilayah Kodim 0804/Magetan.

Sementara itu, Ketua PWI Magetan Norik mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0804/Magetan atas kesediannya  meluangkan waktu untuk bersilaturrahmi.

Hubungan dan kerjasama yang terjalin antara Pendim 0804 dengan kami di Komunitas Jurnalis di Magetan sampai saat ini sangat harmonis, kita sering sekali melakukan tukar informasi dan sharing terkait kegiatan Kodim.

“Kami wartawan yang tergabung dalam wadah PWI sudah dari dulu menjadi mitra terbaik Kodim 0804/Magetan. Sehingga, sudah menjadi sebuah keluarga yang tidak dapat dipisahkan lagi,” ungkapnya.

Diakhir silaturami  Dandim 0804/Magetan mengajak awak media turut serta memajukan Kab. Magetan melalui berita-berita yang menarik dan bersifat membangun. (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.