Bendo. Berbagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 terus dilakukan oleh Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Polsek Bendo dan Kecamatan Bendo melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak di masing-masing desa/kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Bendo Kab. Magetan. Minggu (14/02/2021).

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Camat Bendo Ibu Muryani S. Sos beserta anggota kecamatan, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan beserta anggota Babinsa Ramil Tipe B 0804/13 Bendo, Wakapolsek Bendo, Iptu Subagyo beserta anggota Babinkamtibmas Polsek Bendo, serta Kades/Kakel yang berada di wilayah Kecamatan Bendo.

Camat Bendo, Ibu Muryani S. Sos mengatakan Penanganan Virus Covid ini adalah tugas bersama, dengan kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak merupakan wujud kepedulian dan keseriusan serta kebersamaan kita semua dalam memutus jaringan penyebaran covid-19 di wilayah kecamatan Bendo khususnya.

“Pencegahan covid-19 ini adalah tugas kita bersama, pencegahan terhadap penyebaran virus corona ini dibutuhkan kerjasama dari semua pihak. Bukan hanya kegiatan hari ini saja, seperti yang sudah kita lakukan bersama, mari kita terus bergerak secara bersama dalam memerangi virus corona ini,” Imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Danramil Tipe 0804/13 Bendo, Kapten Inf Sarpan menyampaikan Penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan covid-19 ini mengarah di tempat-tempat umum seperti jalan, perumahan, tempat ibadah, Pos Kamling dan tempat umum lainnya.

” Tidak kalah penting untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 ini adalah kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi dan menaati apa yang sudah menjadi anjuran pemerintah yaitu protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M diantaranya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir pakai sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah” pungkas Danramil (R13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.