Magetan – Tiga pilar Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan membagikan masker dan Pamlet Prokes serta berikan himbauan protokol kesehatan  kepada masyarakat Kecamatan Bendo yang berada di Pasar Dremo Desa Belotan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Rabu (03/02/2021).

Dalam kesempatan ini, kegiatan dihadiri oleh Camat Bendo Ibu Muryani S. Sos, Sekcam Bendo Bpk Agus Setyo Budi beserta anggota, Bati Bakti TNI Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Peltu Nanang Beny S beserta anggota, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono SH beserta anggota dan Ka. UPTD Puskesmas Bendo, dr Rindi Wahyu Kusuma beserta anggota.

Kegiatan ini diawali dengan apel gabungan di halaman Kantor kecamatan Bendo dilanjutkan kegiatan himbauan protokol kesehatan, pembagian masker dan pembagian pamlet prokes dengan sasaran masyarakat pengunjung pasar dremo Desa Belotan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan.

Dalam kesempatan itu Camat Bendo Ibu Muryani S. Sos mengatakan bahwa Kami dari forkopimca Bendo bersama Puskesmas Bendo tidak bosan-bosan mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat Kecamatan Bendo untuk selalu mematuhi dan menaati protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun yaitu dengan melaksanakan 5 M diantaranya memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan/keramaian serta mengurangi mobilitas (berdiam diri dirumah/tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak).

“Hal ini dilakukan supaya kita dapat mencegah dan melindungi diri kita dan orang lain dari penularan/penyebaran Virus Covid 19,dan diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran yang tinggi untuk mematuhi dan menaati protokol kesehatan” Tuturnya.

Ditemui ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan menyampaikan kegiatan himbauan protokol kesehatan Ini merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi agar supaya kita terhindar dari penularan Virus Covid -19.

“Kami berharap  masyarakat betul-betul menyadari dan paham bahwa COVID-19 ini sangat berbahaya dan benar ada,diharapkan bagi masyarakat  kesadarannya untuk selalu patuh dan taat dalam melaksanakan protokol kesehatan” Pungkas Danramil (R13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.