Magetan Kawedanan , Menjadi fungsi satuan teritorial TNI-AD untuk membantu masyarakat binaannya Bati Bhakti TNI Serma Sumadi dan Babinsa Tipe B 0804/10 Mangunrejo Kaptu suparno memberikan bantuan Boksos kepada masyarakat yang mengalami kesulitan maupun kekurangan. Hal ini sekaligus membangun dan menjaga komunikasi sosial serta sinergitas dengan warga binaan di wilayah Kecamatan Kawedanan

 

Hal ini pula yang dilakukan Koramil 0804/10 Kawedanan terhadap masyarakat yang ada di wilayah binaannya. Dibawah pimpinan Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani dan anggota Koramil menggelar Bakti Sosial pembagian paket sembako untuk warga kurang mampu di Desa Mangunrejo Kecamatan Kawedanan pada Hari Jumat (26/02/2021).

 

Kegiatan pemberian sembako (Baksos) tersebut bertempat di Desa Mangunrejo Kecamatan Kawedanan , Adapun sasaran yang di berikan bantuan sbb :

Sasaran yg pertama di rumah

Bpk Karsono umur 65 th  RT 01/ RW 01. Ds Mangunrejo Kec Kawedenan

sasaran yg kedua di rumah Bpk Kusran, umur 75 th RT 14/  RW 05 Ds Mangunrejo Kec Kawedanan

 

Adapun bantuan yang di berikan sbb:

– Beras 25 kg

– Minyak goreng 2 liter

– Mei sedap 20 Bungkus.

– Susu kaleng 1 biji

– Telur ayam 1 Kg

– Teh 1biji

– Kopi kapal api 1biji

– Gula 1 kg.

– Sarden 2 biji

– Biskuit 1 biji

 

Ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menyampaikan, Bahwa Bakti Sosia (Baksos) ini merupakan wujud kepedulian anggota Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan. Bukti kedekatan dan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan , tanpa harus dimintakan bantuan.

 

“Namun demikian, jangan dinilai nominal harga atau barangnya, tetapi rasa kebersamaan dan perhatian kami kepada warga yang kurang mampu, kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan guna membantu masyarakat yang membutuhkan,” tandas Danramil.(R10).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.