Magetan Kawedanan, Ditengah merebaknya Pandemi Covid-19, ada sebagian masyarakat yang masih enggan mentaati peraturan pemerintah untuk menerapkan social distancing dan physical distancing bahkan banyak diantara mereka yang tidak memakai masker. Hal ini tentunya membuat keprihatinan bagi kita semua termasuk dari Jajaran TNI Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan dan Polsek Kawedanan membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan raya dan Pengunjung Pasar Tradisional Kawedanan pada Hari Selasa (02/002/2021).

 

Komandan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani beserta anggota dan Kapolsek Kawedanan AKP Sukono SH beserta anggota memimpin langsung membagikan masker kepada pengguna jalan Raya dan pengunjung pasar tradisional serta masyarakat sekelilingnya yang tidak memakai masker.

 

Komandan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan menyampaikan bahwa Pembagian masker ini merupakan intruksi dari pemerintah agar masyarakat setiap hari memakai masker dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penularan Covid 19. Masyarakat diminta mematuhi dan mentaati anjuran pemeritah pusat untuk memakai masker demi kebaikan kita bersama,” terang Danramil Kapten Caj Jemani.

 

Selain itu, kita juga menghimbau kepada masyarakat agar kurangi bepergian bila tidak emergency, hindari social distancing maupun physicial distancing, pola hidup sehat serta rajin cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer setiap selesai aktifitas maupun setelah bepergian , menjaga jarak , menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas (bepergian). (R10)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.