Parang Magetan – Anggota Koramil Tipe B 0804/04 Parang melakukan pengecekan protokol pelaksanaan Sholat Jumat di masjid At Taqwa Kelurahan Parang, Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Jumat  05/02/2021).

 

Serka Suharno yang tertua dari Koramil Saat Pembagian Masker, telah berkoordinasi dengan pihak terkait termasuk pengurus masjid.

 

Ia mengimbau pengurus masjid agar memastikan kebersihan di area yang akan digunakan untuk Sholat Jumat.

 

“Saya juga meminta agar pengurus masjid memberikan pengumuman sebelum salat Jumat dilaksanakan. Agar jamaah tetap menerapkan protokol kesehatan, diantaranya dengan membawa masker,” jelasnya.

 

Tidak hanya itu, saat warga mulai berdatangan, di gerbang masuk masjid Serka Suharno beserta 5 orang anggota Koramil 0804/04 Parang juga membagikan masker kepada warga yang tidak membawa masker.

 

“Saya meminta warga untuk memakai maskernya. Jika tidak bawa, saya sediakan masker. Alhamdulillah warga mau mengikuti arahan tersebut,” ungkapnya.

 

Serka Suharno Sebagai tertua dari Koramil berterima kasih kepada pengurus masjid dan warga setempat yang telah bekerja sama untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

 

“Dengan kerja sama yang baik antara masyarakat dan petugas, Insya Allah pencegahan penyebaran virus bisa diatasi dengan baik. Semoga kedepannya warga bisa terus mendisiplinkan diri,” tutupnya. (R 04)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.