Magetan – Koramil Tipe B 0804/01Magetan dan Polsek kota  Magetan melaksanakan Kegiatan operasi gabungan Yustisi dan razia masker dalam rangka pendisiplinan guna mencegah penyebaran covid – 19 di wilayah Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Minggu malam (01/02/2021)

Adapun yang ikut dalam kegiatan dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kota Magetan  Ipda Agus serta dikuti oleh Sertu Edy Alroni Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Anggota Polsek 3 orang.

Sertu Edi menjelaskan lokasi operasi Yustisi dan Penertiban pemakaian masker bertempat di Alfamart Ndoyo,warung kopi Jalan Kelud Kel Magetan dan warung kopi  jalan Samodra Kel.Bulukerto Dalam kegiatan tsb yg tidak bermasker diberi teguran dan dicatat identitasnya agar tdk akan mengulangi kesalahan yg sudah mereka lakukan.

Selang 4 jam kemudian Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Polsek Kota Magetan menggelar operasi yustisi dan razia masker serta membubarkan balap liar di Jalan Hasanudin Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan.

Untuk anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan yang ikut melaksanakan ops yustisi yaitu Pelda Samsul Arifin dan anggota polsek Kota Magetan 5 orang. Karena sudah rutin dilaksanakan dan waktu pelaksanaannya diacak, maka para pembalap liar tidak ada dan balab liar nihil. Ungkap Pelda Samsul Arifin. (R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.