Magetan – Sertu Supono Anggota Koramil Tipe B 0804/04 Parang beserta 3 orang anggota, melaksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan masker, bersinergi dengan Polsek serta gugus covid tingkat Kecamatan Parang, sasaran Tempat Pelayanan Umum Pasar Parang, Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Kamis (04/02/2021).

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi dipimpin Kapolsek Parang Akp Suyono dan dihadiri Kasi Trantib Kecamatan Parang Gunawan, Serta dari Koramil Tipe B 0804/04 Parang Sertu Supono beserta 3 orang anggota.

Sertu Supono sebagai tertua dari Koramil tipe B 0804/04 menyampaikan “Kegiatan Kita laksanakan di pusat pelayanan Masyarakat seperti pasar Parang  dalam upaya menumbuhkan kesadaran Warga Masyarakat menggunakan masker dalam upaya lawan covid 19 “tuturnya.

Dalam pelaksanaan kita menjaring pelanggar yang tidak menggunakan masker, untuk diberikan Tegoran dan himbauan  agar mematuhi protokol kesehatan dalam  menggunakan masker  untuk aktivitas sehari hari dan sekaligus Kita beri masker secara gratis.pungkas sertu supono(R 04)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.