Bendo Magetan – Danramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Forpimca Bendo meninjau pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid 19 Tahap 1 Dosis ke 2 bagi tenaga kesehatan yang berdinas di Puskesmas Bendo Kecamatan Bendo,  Kabupaten Magetan. (Sabtu, 13/02/2021)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antaralain Camat Bendo Ibu Muryani S. Sos, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan beserta anggota, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono SH beserta anggota, Ka UPTD Puskesmas Bendo dr. Rindra Wahyu K beserta tenaga kesehatan Puskesmas Bendo

 

Danramil Tipe B 0804/13 Kapten Inf Sarpan menjelaskan, sebelum dilaksanakan vaksin, terlebih dahulu menjalani tes screening terlebih dahulu dengan tujuan mengetahui kondisi kesehatannya dan juga mengetahui memiliki riwayat penyakit yang pernah dideritanya.

 

“Kami mendampingi dan memonitor kegiatan pemberian vaksin Sinovac agar berjalan lancar dan aman,” Tuturnya

 

” Dan selnjutnya saya megajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak ragu-ragu dan takut untuk melaksanakan Vaksin Covid 19, Vaksin Covid 19 ini benar-benar aman dan halal, mari kita bersama-sama sukseskan program pemerintah tentang Pelaksanaan Vaksin Covid 19. Pungkas Danramil (R13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.