Magetan.  Pemerintah saat ini telah menggencarkan upaya vaksinasi bagi para lansia diseluruh Indonesia. Bahkan, aparat TNI-Polri pun diminta untuk mengawal berjalannya vaksinasi. Petugas Dinas Kesehatan dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Bulugledeg mengawal pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara door to door di rumah warga di wilayah desa Bulugledeg Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Kamis (18/11/2021)

Sertu Sutrisno mengatakan, pelaksanaan vaksinasi secara doo to door ini mendapat sambutan baik dari masyarakat.Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini patut diapresiasi dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk divaksin. “ujarnya”

Meski vaksinasi sudah berjalan, namun ia bersama instansi terkait lainnya tetap menggencarkan adanya sosialiasi protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh masyarakat. Ia menilai, vaksin bukan suatu jaminan jika seseorang bisa terbebas dari serangan pandemi Covid-19.

“Tidak boleh serta-merta. Protokol kesehatan tetap dipatuhi. Vaksin hanya sebagai penguat imun tubuh,” pungkasnya. (R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.