Magetan. Dalam rangka memperingati HUT Korem 081/Dsj ke 58, Dandim 0804/Magetan diwakili Plh. Perwira Seksi Personel  Kapten Cba (K) Dyah Nilasari, S.Sos bersama Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804, melaksanakan anjangsana membesuk dan memberikan santunan dan bantuan kepada sejumlah Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan yang mengalami Sakit. Rabu (17/11/2021).

Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan agar terjalin ikatan emosional yang kuat. “Diharapkan santunan dan bantuan ini bisa bermanfaat dan menambah moril bagi Personel Kodim 0804/Magetan yang sedang sakit, semoga cepat diberikan kesembuhan dan diharapkan bisa melaksanakan aktivitas kembali,” tutur Kapten Dyah Nilasari.

Serma Suparno salah satu dari penerima santunan dan bantuan tersebut mengungkapkan terima kasih kepada Dandim 0804/Magetan yang telah peduli berkenan berkunjung untuk membesuk dan memberikan bantuan kepada kami yang sedang sakit.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami, semoga apa yang telah kami terima bisa menjadi motivasi kami untuk berdinas sesuai dengan kondisi dan kemampuan saat ini. Selamat HUT Ke 58 Korem 081/Dsj semoga semakin jaya dan sukses selalu,” ungkap Serma Suparno mengakhiri percakapannya.

Adapun personel Kodim 0804/Magetan yang menerima kunjungan dan bantuan diantaranya, Peltu Ari Himawan Sutanto, Serma Suparno, PNS Eni Esti Rahayu. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.