Magetan – Koramil Tipe B 0804/04 Parang beserta instansi terkait  bersinergi bersama melaksanakan  Pengawalan, Pengamanan dan penyuntikan vaksin Covid-19 Dosis 1 di Desa Pragak Kec Parang Kab Magetan.Rabu (17/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Puskesmas Parang Ibu Dr. Avnie Febriana, Babinsa Desa Pragak Sertu Lufi beserta beberapa anggota Koramil Tipe B 0804/04 Parang, Bhabinkamtibmas Desa Pragak Aipda Sutrisno, dan Kepala Desa Pragak Bpk Sutrisno .

Sudah menjadi kegiatan rutinitas sebelum melaksanakan vaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin itu semua dilaksanakan dengan cara antri.

Dalam pelaksanaan tugasnya  Anggota Koramil Tipe B 0804/04 Parang dan Babinkamtibmas melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan semata mata hanyalah memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi,” Ujar Sertu  Lufi.

“Kegiatan Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin sinovac Dosis 1 ini bisa berjalan dengan aman tertib dan kondusif dan tidak terjadi sesuatu.

“Kami dari Anggota Koramil yang juga sebagai Babinsa di kewilayahan selalu siap dan akan selalu mendukung penuh segala kegiatan dari Desa yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan  yang di lakukan sekarang ini yaitu pemberian vaksin.”Tuturnya

Di sampaikan juga oleh Koordinator Vaksin dari Puskesmas Parang Ibu Dr. Avnie Febriana untuk hari ini telah tersalurkan vaksin tahap 1 jenis sinovac sejumlah 500 dosis kepada masyarakat Desa Pragak Kec. Parang Kab. magetan dalam keaadaan lancar dan aman.Pungkas Sertu Lutfi(R 04).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.