Magetan. Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Posramil Ngariboyo Dan Polsek monitoring vaksinasi Covid 19 kepada Lansia tahap pertama di aula Desa Banjarejo Kec. Ngariboyo dan Puskesmas Candirejo Kecamatan Magetan. Jumat (16/04/2021).

Dalam kegiatan monitoring Danramil Tioe B 0804/01 Magetan Kapten Caj menyampaikan “Vaksinasi yang diberikan kepada Lansia yang ada di Kecamatan Magetandan Nagariboyo bertujuan untuk memberikan imunitas kepada Lansia yang rentan Covid 19” terangnya.

Danramil juga menjelaskan pengamanan dilaksanakan guna memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar dan untuk Lansia yang hari ini telah mendapatkan vaksinasi untuk tetap terus mematuhi protokol kesehatan 5M. Harapannya semoga program ini dapat berjalan lancar dan kedepannya Indonesia dapat terbebas dari covid 19, ”jelas Kapten CAJ Jemani”.

Dalam kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap-1 kepada lansia se-Desa Banjarejo bertempat di Aula Kantor Desa Banjarejo  yang di ikuti 20 orang lansia, sebagai penanggung jawab dr.Siti maifuroh  ka UPTD Puskesmas Ngariboyo dan dihadiri oleh Dr. Siti maifuroh  (Ka UPTD Puskesmas ngariboyo), Babinsa Desa Banjarejo Serma Dwi Harbianto, Perangkat Desa Banjarejo,Tenaga medis Kec. Ngariboyo dan Lansia dari Desa Banjarejo 20 orang.

Sedangkan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19  kepada lansia sekecamatan Magetan di puskesmas Candirejo  yang di ikuti 127 orang lansia  sebagai penanggung jawab dr. Diana  kepala UPTD Puskesmas Candirejo dihadiri oleh  Camat Magetan, dr. Diana  (Ka UPTD Puskesmas Candirejo), Babinsa dan Bhabinkamtibmas Magetan,Tenaga medis Kec. Magetan dan lansia sekecamatan Magetan. Kegiata selesai dalam keadaan aman. Pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.