Magetan.kodim-magetan.com – Sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada purnawirawan TNI yang meninggal dunia, Danramil 0804/01 Magetan memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan takziah di rumah duka almarhum Serda Purnawirawan Suharsono di kelurahan Magetan kecamatan Magetan kabupaten Magetan.Minggu malam (25/09/2022)

Kegiatan pemakaman secara umum (Alm) Serda Purn. Suharsono dengan alamat Jl. Raung RT 02/02 Kel. Magetan Kec/Kab Magetan, Almarhum meninggal di RS Syaidiman Magetan dikarenakan sakit dalam usia 62 tahun, yang hadir takziyah kurang lebih 80 orang tersebut dihadiri oleh Babinsa Kel. Magetan Personil Koramil 0804/01 Magetan jumlah 5 orang, Ketua Rw 02 Bapak Ratmanto, Perangkat Kelurahan, Moden Bapak Suwarno, Warga masyarakat taksiyah.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Babinsa Kelurahan Magetan Sertu Edi Alroni yang disambut oleh keluarga almarhum menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.“Kami dari keluarga besar Koramil 0804/01 Magetan turut berduka-cita atas meninggalnya almarhum,” katanya.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan tabah serta tawakal dalam menghadapi musibah ini,” tutur

Dari pihak keluarga almarhum sendiri mengucapkan terimakasih kepada Koramil 0804/01 Magetan yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk takziah ke rumah almarhum.pungkas Edi Alroni(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.