Magetan – Plh Danramil Tipe B 06/Maospati Kodim 0804/Magetan Yang diwakili Bati Tuud Pelda Matsugan menghadiri Pelantikan mutasi jabatan perangkat desa Pandean. Bertempat di Balai Pertemuaan Rakyat Kartika Bhakti Desa Pandean. Senin (5/4/2021)

Kegiatan ini dihadiri Camat Maospati Bpk Yudo Sos M.Si,Kapolsek Maospati Akp Sujarwo SH,Plh Danramil yang Diwakili Bati Tuud Pelda Matsugan,Kades Pandean Bpk Susilo Budi S SH,Ketua BPD,Kepala KUA,Perangkat Desa dan Ketua RT/RW Desa Pandean.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan dengan pembacaan SK oleh Sekdes Desa Pandean, Penandatanganan SK dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan oleh Kades Pandean

Sambutan disampaikan oleh Bpk Camat Maospati BPK Yudo Wahyono Sos M .Si yang intinya Beliau berpesan agar setelah kegiatan pelantikan ini kegiatan perangkat desa harus bekerja yang optimal. Hal ini diharapkan bisa melayani masyarakat desa dengan sebaik- baiknya. Kegiatan pelantikan mutasi perangkat desa berakhir dengan aman dan lancer, “ungkapnya”. ( R06 )

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.