Magetan. Danramil Tipe B 0804/13 Bendo menghadiri kegiatan rapat koordinasi kecamatan (Rakorca) bertempat di Pendopo Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Rabu (21/04/2021).

Kegiatan Rakorca dihadiri oleh Camat Bendo Ibu Muryani. S. Sos, Sekcam Bendo Agus Setyo Budi, Danramil Tipe B 0804/13 Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika, Kaposek Bendo AKP Agus Sumaryono SH,  serta menghadirkan masing-masing Kades/Kakel beserta Sekdes dan Ketua BPD Se kecamatan Bendo.

Dalam sambutannya Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika mengatakan secara umum tugas di Koramil atau Satuan Teritorial kami melayani masyarakat dan membantu pemerintah daerah dan membantu kesulitan masyarakat.

Terkait Pandemi Covid 19 saat ini di Kec Bendo cenderung meningkat sampai bulan April 2021, untuk itu kita semua jangan bosan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dan apabila ada rekan teman saudara tetangga yang terkonfirmasi positif dan melaksanakan isolasi mandiri, Kami berharap kepedulian dan perhatian kita semua dengan membantu meringankan beban mereka dan juga memberikan semangat serta dukungan moril” Tuturnya.

Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi pencegahan terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal

” Saya berpesan agar Tiga Pilar yang ada supaya tetap solid sinergi bekerja sama agar jika ada permasalahan timbul dapat kita selesai sedini mungkin” pungkas Danramil (R13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.