Magetan. Jajaran Koramil Tipe B 0804/06 Maospati  bersama unsur tiga pilar melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Kelurahan Kraton, Kec Maospati tepatnya di Desa Kraton dan warung angkringan  sepanjang Jln Agung.  Hal tersebut terus menerus dilakukan guna untuk memberikan edukasi dan pendisiplinan serta himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam penggunaan masker serta himbauan protokol kesehatan, Rabo (9/4/2021)

Pada operasi kali ini Difokuskan di Sekitaran Lapangan kelurahan kraton,Warung disepanjang jln Agung Kelurahan Maospati, diperkuat 10 personil gabungan, dengan hasil kedapatan 4 org tidak pakai masker, diberi sangsi teguran,Biar tidak Mengulangi Lagi

Peltu Suhadi menambahkan, selain itu juga, pada operasi yustisi ini memberikan himbauan agar selalu mentaati protokol kesehatan,Karena Pandemi Covid -19 belum berakhir.

“Kegiatan Operasi Yustisi ini akan terus kami lakukan bersama tiga pilar, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19, khususnya di wilayah Teritorial Koramil 0804/06 Maospati. Ungkapnya Peltu Suhadi (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.