Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo monitoring sterilisasi penyemprotan disinfektan di wilayah binaanya. Salah satunya Serda Tri susilo Babinsa yang turut mendampingi tim penyemprotan di lingkungan warga binaannya yang terdampak Covid-19.

Sterilisasi dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan bertujuan mengantisipasi berkembangnya Covid-19, serta sebagai memutus mata rantai penyebarannya.

Mewakili Danramil, Bati Komsos Pelda Yahman mengatakan, “Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan bersama jajaran merupakan kegiatan yang telah diagendakan secara rutin ditiap-tiap desa untuk memutus rantai penularan Covid-19”, ujar Pelda Yahman.

Dari laporan yang diterima, Bati Komsos kepada media memaparkan bahwa tempat tinggal yang terdampak covid-19 dan beberapa tempat ibadah dan tempat lainnya selalu dilakukan sterilisasi penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran covid-19 dan menjadikan lingkungan yang bersih dan nyaman” Ungkapnya.

Dalam penyemprotan disinfektan tersebut Serda Tri Susilo juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama melawan wabah covid-19 dan menghimbau warga agar tetap mematuhi protap protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah dan selalu menerapkan Physical Distancing dan Sosial Distancing’ Pungkas Pelda Yahman. ( R 07).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.