Magetan. Guna memastikan pelaksaan pembangunan talud dan rabat  jalan, pemasangan bronjong dan sasaran pokok Lainya Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo,  S.I.P, bersama Ketua DPRD magetan Sujatno, SE.  MM, melakukan peninjauan langsung ke lokasi sasaran fisik pra TMMD di Dusun Templek Desa  Gonggang Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan, Sabtu (29/05/2021).

Sekitar Pukul 10.00 Wib, Dandim bersama bersama Ketua DPRD Magetan memantau Anggotanya dalam melaksanakan tugas lokasi di Pra TMMD tersebut. Menurutnya, untuk sasaran yang sudah dikerjakan adalah sasaran utamanya infrastruktur diantaranya Rabat Jalan dan pembuatan saluran air (talud),  pemasangan batu bronjong dan sasaran fisik lainya di Desa Gonggang.

Letkol Ismulyono memastikan pembangunan sasaran fisik berjalan dengan lancar dan tepat sasaran. “Kita pastikan pembangunannya berjalan dengan baik dan nantinya hasil dari pekerjaan ini bermanfaat bagi rakyat. Saat di lokasi pengerjaan jalan, tadi saya menjumpai warga dan menanyakan kepada warga jika mereka benar menginginkan perubahan desanya” terang Dandim.

Semetara itu Ketua DPRD magetan Sujatno, SE.  MM, sangat mengapresiasi kinerja TNI dan warga dalam pra TMMD, ini salah satu upaya dan perhatian Kodim 0804/Magetan bersama pemerintah daerah dalam membuka isolasi warga dengan membangun infrastruktur sehingga akses jalan menjadi bagus, mobilitas warga menjadi lancar dan perekonomian warga juga akan meningkat, “tuturnya”. (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.