Magetan. Bupati Magetan Suprawoto didampingi Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo bersama Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 bagi para pedagang dan pelaku usaha di Mall Pelayanan Publik Magetan, Selasa (22/06/2021).

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan Vaksinasi Covid 19 merupakan salah satu upaya pemerintah untuk bangkit dari persoalan Pandemi Covid 19 yang sudah terjadi selama satu tahun lebih di Indonesia termasuk di Kabupaten Magetan.

Disampaikan Bupati Suprawoto bahwa vaksin merupakan salah satu cara ampuh untuk menanggulangi Covid 19. Untuk itu harus dibangun kesadaran agar semua elemen masyarakat mau mengikuti vaksin. Bupati juga berpesan meski sudah divaksin, semua harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktivitas, terutama saat beraktivitas di luar rumah.

Bupati Suprawoto juga mengapresiasi para tenaga kesehatan yang telah berjuang selama ini dalam melawan Pandemi Covid 19 di Kabupaten Magetan dan berpesan agar terus semangat dan berjuang di garda terdepan melawan Covid 19.

Saat dikonfirmasi Dandim 0804/Magetan menjelaskan bahwa situasi Magetan masih terkendali dan ini semua berkat kerja keras, kekompakan kita semua, dari seluruh lini mulai dari tenaga kesehatan, TNI, Polri, dan masyarakat kompak untuk bisa sama-sama menjaga diri dan menjaga sekitarnya dari Pandemi Covid 19 ini.

Kita patut bersyukur sampai dengan saat ini dari sisi tenaga kesehatan, kita termasuk minim kejadian yang fatal. Oleh karena itu jangan lengah, jangan kendor, tetap laksanakan protokol kesehatan demi keamanan kita bersama. Semoga Vaksinasi Covid 19 berhasil dan kita semua selesai dari Pandemi Covid 19,ini, ”ungkapnya”. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.