Magetan. Makan bersama dengan orang tua asuh menjadi momen kebahagian tersendiri bagi prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD  ke-111 Kodim 0804/Magetan di Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Jum’at(18/06/2021)

Praka Soliki mengungkapkan, bahwa momen makan bersama dengan orang tua asuh tak ada bedanya saat makan bersama dengan keluarga sendiri.

“Saya sangat senang dan menikmati, keharmonisan dan sikap penuh kehangatan yang di berikan orang tua asuh sangat di rasakan“ katanya.

Sementara itu, Sariyono warga Desa Gonggang sekaligus orang tua asuh Praka Soliki sangat senang bisa makan bersama dengan prajurit TNI satgas TMMD.

Menurutnya ada keistimewaan bisa duduk berbaur dan bercengkerama saat makan bareng dengan anggota TNI.”Ini akan menjadi kenangan terindah bagi kami sekeluarga”,tuturnya

Sementara itu Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Joko Priyadi mengatakan bahwa setiap prajurit yang tergabung satgas TMMD ke- 111 ini wajib memiliki orang tua asuh selama pelasanaan TMMD ini, karena dari sini kemanunggalan TNI-Rakyat akan tecipta dan keakraban, kedekatan muncul dengan sendirinya, “tuturnya”. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.