Magetan. Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memutus rantai sebaran covid-19, Kodim 0804/Magetan menggelar vaksinasi serentak dengan tema ‘Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di tiga lokasi berbeda yaitu di Makodim 0804, Kec.  Sukomoro dan di Aula Koramil 0804/08/Barat, Rabu(30/06/2021)

Sejak pagi masyarakat dari berbagai wilayah di Kabupaten Magetan mendatangi lokasi serbuan vaksinasi yang telah ditentukan untuk mendapatkan Vaksinasi yang disediakan oleh Kodim 0804/Magetan  bekerjasama dengan tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan dan Poskes Magetan.

Dengan pengendalian oleh anggota Kodim 0804/Magetan, warga yang datang untuk mendapatkan vaksinasi sebelumnya diberikan wawasan dan himbauan untuk menjaga protokol kesehatan kemudian dilakukan screening oleh tim medis sebelum mendapatkan vaksinasi.

Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, menyampaikan bahwa kegiatan Serbuan Vaksinasi ini merupakan program nasional yang harus dilaksanakan untuk masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi.

Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo juga mengatakan bahwa kegiatan vaksin ini adalah upaya dari TNI untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari sebaran Covid-19, namun meski demikian, masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan anjuran pemerintah untuk tetap menjaga dari sebaran covid-19 meskipun sudah mendapatkan vaksin.

“Dengan serbuan vaksinasi oleh TNI ini diharapkan masyarakat punya kekebalan atau imunitas tubuh untuk menangkal sebaran covid-19,” tambah Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo.

Untuk capaian serbuan vaksinasi hari ini sejumlah 731 warga yang telah divaksin, diantarnya 251 orang di Makodim 0804, 280 orang di Sukomoro dan 200 orang di Koramil 0804/08 Barat. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.