Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, bersama Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, S.H. M.Si, mengikuti Apel gelar pasukan dalam rangka pelaksanaan PPKM darurat yang  dipimpin langsung Kapolres Magetan  AKBP Festo Ari Permana, S.I.K, diikuti oleh ratusan personel gabungan TNI-Polri, Dishub, dan Satpol PP Kabupaten Magetan, di halaman Polres Magetan. Sabtu (3/7/2021)

Dalam sambutannya, Kapolres Magetan  AKBP Festo Ari Permana menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek sejauh mana kesiapan personel yang akan bertugas pada pelaksanaan PPKM darurat di wilayah Kab. Magetan.

Pemberlakuan PPKM darurat tersebut ditempuh Pemerintah dalam merespon lonjakan kasus Covid-19 beberapa waktu belakangan dan penyebaran varian baru covid 19. Hal ini dilakukan bertujuan untuk menahan lonjakan kasus yang terjadi dengan target penurunan penambahan kasus konfirmasi harian diwilayah Kab. Magetan, “tegasnya”.

Hal senada juga di sampaikan Dandim 0804/Magetan, bahwa, Kodim 0804/Magetan beserta seluruh jajaran akan mendukung upaya pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 dengan menurunkan personilnya untuk mengoptimalkan pelaksanaan PPKM darurat di wilayah kab. Magetan.

Hingga saat ini masih banyak ditemukan sebagian masyarakat tidak disiplin dalam menerapkan prokes. Sehingga, masih banyak warga yang berjatuhan dan terpapar Covid-19. Untuk itu, ia meminta kepada seluruh unsur terkait untuk mensosialisasikan pelaksanaan PPKM Darurat kepada masyarakat.

Dandim juga mengajak kepada seluruh personil TNI-Polri dan jajaran forkopimda untuk selalu bersatu, bekerja sama dan saling bersinergi untuk mendukung pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 ini,” ujarnya.

Usai mengikuti apel gelar pasukan Dandim 0804/Magetan beserta jajaran Forkopimda menggelar rapat koordinasi pemberlakuan PPKM Darurat yang dipimpim Bupati Magetan Suprawoto di ruang eksekutif Polres Magetan. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.