Magetan. Satgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan bersama warga melakukan pembangunan talud di Desa Gonggang, Kec. Poncol, Kab.  Magetan, Senin (05/7/2021).

Kurang dari sembilan hari penutupan TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan untuk pengerjaan pembangunan talud dikebut oleh Satgas dengan harapan agar bisa selesai saat penutupan TMMD. Dengan dibantu warga pekerjaan menunjukkan peningkatan signifikan.

”Karena antusias, warga ikut kerja bakti bersama TNI, pembangunan talud saat ini sudah cukup signifikan. Dengan harapan , proses pembangunannya dapat cepat selesai. Targetnya sebelum upacara penutupan pada 14 Juli  mendatang, pembangunan telah selesai,” tutur Kapten Inf Joko Priyadi Pasiter Kodim 0804/Magetan.

Joko Priyadi menjelaskan pembangunan talud ini sangat vital. Selain bagi kehidupan masyarakat, juga untuk ketahanan jalan itu sendiri agar jalannya tetap kokoh. Joko Priyadi pun berharap talud bisa menahan longsor dan jalan tetap kokoh.

Kapten Inf Joko Priyadi Pasiter Kodim 0804/Magetan berharap kepada Satgas bisa bekerja semaksimal mungkin. Karena membawa nama TNI untuk membantu rakyat. ”Tidak boleh main-main, karena sebagai contoh dan motivator bagi rakyat. Kalau kita semangat dan ikhlas pasti rakyat senang dan hormat dengan TNI,” ungkapnya.  (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.