Magetan. Untuk Meratakan Kebutuhan Vaksinasi Bagi Masyarakat Di Kabupaten Magetan, Kodim 0804/Magetan Kembali Melakukan Serbuan Vaksinasi. Kali Ini Dipusatkan Di Desa Taji Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Selasa (24/8/2021).

Ratusan Warga Desa Taji Berbondong-Bondong Menuju Balai Desa Untuk Mendapatkan Vaksin, Kegiatan Vaksin Didukung Dari Beberapa Pihak Mulai Poskes Magetan, Dinkes Kabupaten Magetan, Posramil Karas Dan Pemerintah Desa Taji.

Serbuan Vaksinasi Yang Dilakukan Kodim 0804/Magetan Ini Merupakan Vaksinasi Tahap Pertama Serta Diikuti Cukup Antusias Oleh Para Remaja Dan Masyarakat Desa Taji.

Ditemui Dilokasi Vaksin, Kapokes Magetan Peltu Joko Megatakan, Bahwa Pelaksanaan Program Serbuan Vaksin Yang Dilaksanakan Kodim 0804/Magetan Ini Bisa Terlaksana Karena Kerja Sama Yang Apik Lintas Sektoral. Pihaknya Bertanggung Jawab Agar Pelaksanaan Vaksin Bisa Berjalan Dengan Aman Tertib Dengan Tetap Mengutamakan Protokol Kesehatan.

Menurut Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Arm Agus Haryono Vaksinasi Diwilayahnya  Merupakan Pemerataan Bagi Masyarakat Karas Sehingga Keadaannya Akan Semakin Setabil. “Melalui Serbuan Vaksinasi Ini Diharapkan Dapat Meminimalisir Penularan Covid-19 Khususnya Di Wilayah Kecamatan Karas,” Kata Danramil.

Untuk Itu Kami Mengajak Masyarakat Yang Belum Di Vaksin Agar Segera Mendaftar Dan Mendapatkannya, Untuk Dapat Bersama-Sama Menekan Penularan Virus Ini. Serta Bagi Masyarakat Yang Sudah Mendapatkan Vaksin, Jangan Kendor Dan Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan,” Pungkasnya.

Sementara Itu Kepala Desa Taji Sigit Supriyadi Menuturkan, Sebelumnya Masyarakat Takut Untuk Mendapatkan Vaksin, Tapi Setelah Dijelaskan Dari Pihak Posramil Tentang Manfaat Vaksin Dan Yang Akan Memberikan Vaksin Adalah Bapak-Bapak Tentara, Masyarakat Sangat Antusias Untuk Mengikuti Vaksin. “Mungkin Karena Masyarakat Di Desa Sini Merasa Lebih Nyaman Bila Bersama Tni,” Ungkapnya.

Sigit Juga Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Kodim 0804/Magetan Yang Telah Memberikan Vaksin Kepada Masyarakat Desa Taji. (Dim0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.