Magetan. Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan amankan pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac  kepada Masyarakat umum lansia untuk Kecamatan Magetan, Kecamatan Ngariboyo, Kecamatan Bendo dan Kecamatan Maospati dengan mengambil tema “,Menuju Magetan Heart Imunity Dan Lebih Sehat”,sebagai penanggung jawab Dr. Rohmad (Plt Kadinkes Kab. Magetan),yang diikuti sekitar 1092 orang di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan. Minggu (17/10/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain  Drs. Venly Tomy Nicolas,SH. MM ( Asisten 1 pemerintahan dan kesra setdakap Magetan ),Bapak Tio ( Dinkes Kab. Magetan), Forkopimca masing-masing Kecamatan, TNI,POLRI,Satpol PP, Dishub, BPBD,PMI,Nakes Dinkes Kab. Magetan,Warga masyarakat yg melaksanakan Vaksin.

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan turut membantu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya dengan melakukan pendampingan hingga pengamanan selama berlangsungnya kegiatan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Peltu Ari Himawan selaku Bati Bhakti TNI Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan 5 orang Babinsa saat mendampingi Vaksinasi Covid-19 di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan.

Selain melakukan pengamanan, ia bersama rekannya juga mengingatkan warga akan pentingnya menerapka protokol kesehatan (Prokes) dan 5M dalam setiap aktivitas sehari-hari guna mencegah dan menekan angka penyebaran virus corona.

“Vaksinasi merupakan salah satu cara meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus, namun jangan pernah abai untuk menerapkan Prokes dan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) agar terhindar dari penularan virus,” imbuhnya.

Selain itu Bati Bhakti TNI Koramil Tipe B 0804/01 Magetan menjelaskan bahwa masyarakat yang hadir 1092 orang,gagal divaksin 4 orang dan Tervaksin  1088 orang pungkas Peltu Ari Himawan.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.