Magetan.  Babinsa koramil Tipe B 0804/03 Panekan Serma Masyuriah bersama Forkopinca kecamatan Panekan selalu bersinergi dalam pendampingan pengamanan  program pemerintah dalam menangani percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di kelurahan panekan, kecamatan panekan, Kabupaten Magetan. Rabu (08/12/2021)

Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi covid-19 diantaranya Danramil 0804/03 Panekan Lettu Arh Wahyu Sapto Hartono, Wakapolsek panekan Ipda Samet, Kapuskes Panekan dr.Rachmad Santoso, Babinsa Kelurahan Panekan Serma Masyuriah, Kakel Panekan Samsudin S.sos  beserta Perangkat kelurahan serta tim vaksinasi yang diketuai oleh Ibu Siti Unsiah Amd keb dan peserta vaksin covid-19.

Babinsa Koramil Tipe-B 0804/03 Panekan selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan pendampingan vaksin dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi Covid-19, pendataan warga yang sudah divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Hal ini dilakukan demi mewujudkan lancarnya kegiatan vaksinasi dan memberikan rasa aman dan nyaman. Antusias semangat masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi sangat tinggi, tingkat kesadaran masyarakat luar biasa dalam mendukung progam pemerintah untuk mengakiri pandemi covid-19 yang ada di wilayahnya.

Babinsa Anggota Koramil tipe B 0804/03 Panekan Serma Masyuriah di tempat  pelaksanaan vaksinasi menjelaskan, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 ini adalah  salah satu upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat warga binaanya. Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan hear immunity/kekebalan daya tahan tubuh dan tahan terhadap serangan Covid-19.

“Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19 khususnya di wilayah kelurahan panekan kecamatan Panekan Kabupaten Magetan”

Hari ini telah tersalurkan vaksin sejumlah 592 dosis, untuk tahap 1 jenis astra zeneca sejumlah 32 dosis dan tahap 2 jenis sinovac sejumlah 560 dosis dalam keadaan lancar dan aman. “Tandas babinsa Serma Masyuriah” (R 03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.