Magetan – Guna memberikan kelancaran dan kenyamanan dan ketertiban, Babinsa Jajaran Kodim 0804/Magetan melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng di Balai Desa Malang Kecamatan Maospati  Senin, (18/04/ 2022)

Usai kegiatan berlangsung, Serda Suyono, Babinsa koramil tipe B 0804/06 Maospati menerangkan bahwa penyaluran BLT totalnya ada 7 desa, totalnya penerima ada Kurang Lebih 500 orang, dan tiap-tiap orang mendapat Rp 300.000 terhitung dari bulan April sampai Juni mendatang.

Sementara itu Danramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo mengatakan, kegiatan pendampingan dilakukan guna memberikan rasa aman, tertib dan lancar serta tepat sasaran, dengan tetap memperhatikan prosedur protokol kesehatan terutama memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman.

“Pembagian BLT bagi masyarakat cukup membantu dikala kenaikan harga sembako, yang terutama kenaikan harga minyak goreng,” ujarnya Kapten Inf Sunaryo.

Dengan adanya bantuan ini, Danramil mengharapkan Bantuan tersebut dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat di tengah situasi sulit seperti sekarang ini.

“Dan itu semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan warga yang menerima bantuan,” pungkas Peltu Sugianto .(R 06).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.