Magetan.kodim-magetan.com – Pemerintahan Desa yang berada di wilayah Kecamatan Barat sekarang ini menggelar Musrenbangdes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) tahun 2023, dengan agenda Rencana Kerja Pemerintah Kabupaten (RKPD) tahun 2024.

Salah satunya yang menyelenggarakan Desa Karangsono, Kec. Barat Kab. Magetan yang dilaksanakan di Balai Desa. Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono tampak menghadiri Musrenbangdes Desa Karangsono bersama dengan Babinsa Serda Prayitno, Jumat (27/01/23).

Acara tersebut dihadiri Camat Barat Ir. Muh. Salim beserta staf, Danramil 08/Barat Kapten Arm Agus Hariyono,  Kades Karangsono Budi Jatmiko, AMD beserta perangkat, Ketua BPD beserta staf serta masyarakat yang hadir lebih kurang 50 orang.

Dalam kegiatan tersebut Danramil menyampaikan bahwa keterlibatan TNI dalam Musrenbangdes merupakan salah satu peran TNI, dimana melalui Satuan Komando Kewilayahan (Koramil) merupakan salah satu pendukung program percepatan pembangunan di desa.

Danramil berpesan kepada pemerintah desa dan warga masyarakat yang menghadiri rapat Musrenbangdes supaya memilah-milah program apa saja yang penting dan harus dibangun yang hasilnya benar-benar bermanfaat bagi warga masyarakat desa dalam peningkatan kesejahteraan, tegas Danramil (R 08).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.