Magetan.kodim-magetan.com – Anggota Koramil 01/Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan melaksanakan apel pagi dilanjutkan kegiatan senam pagi guna menjaga imunitas dan kesehatan tubuh untuk mendukung tugas kewilayahan.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan mengatakan, Senam termasuk olahraga ringan yang bermanfaat untuk kesegaran jasmani dan juga suatu bentuk rekreasi tubuh yang murah sehingga menjadi hobby bagi siapapun, termasuk yang dilakukan oleh personel Koramil Tipe B 0804/01 Magetan pagi ini. Senin (27-03-2023)

Bukan berarti di bulan puasa kita memanjakan tubuh dan bermalas malasan, memilih olahraga senam akan menjaga stamina dan kekebalan tubuh sehingga akan terus bugar selama bekerja.

Dalam kegiatan senam pagi tersebut dilaksanakan dengan semangat dan penuh energi. Selain manfaatnya dirasakan langsung oleh tubuh, senam pagi juga mampu meningkatkan konsentrasi dan juga menambah rasa percaya diri personel, tutur beliau.

Apalagi, lanjutnya gerakan-gerakan senam pagi memiliki banyak manfaat untuk melatih otot-otot tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga tubuh semakin sehat, pikiran segar serta dapat memberikan pengamanan yang maksimal kepada masyarakat Kabupaten Magetan.

“Ini senam dan olah raga yang kita lakukan, sebagai upaya untuk kembali membangkitkan semangat olah raga. Semuanya penuh dengan semangat dan juga kegembiraan,” pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.