Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa Koramil 03/Panekan, Serda Suyanto melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat di wilayah binaannya. di Rt 05 Rw 03. kel.Panekan Kec.Panekan Kab.Magetan. Selasa (02/05/2023).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan semua warga binaan sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Seperti yang dilakukan Serda Suyanto melaksanakan Komsos sekaligus membantu penyiapan dalam rangka halal bihalal di masjid AL FALAH Dusun Ploso, kec, Panekan, kab, Magetan.

Di Sela Waktu yg ada Babinsa Menghimbau kepada warga binaanya, Supaya  di hari yang penuh pengampunan ini kita sesama umat beragama saling maaf memaafkan sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan guyup rukun di antara kita.

Apabila ada suatu permasalahan hendak nya kita utamakan dgn cara musyawarah. sehingga tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya, yang  dapat menimbulkan kesalahpahaman sehingga mengakibatkan ketidak harmonisan antara sesama warga dan menimbulkan kerugian pada diri kita. tegas serda suyanto(R.03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.