Magetan – Danramil 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Agus Hariyono bersama Babinsa Desa Karangmojo Serda Jermi menghadiri kegiatan Sosialisasi pengisian Perangkat Desa Karangmojo bertempat di balai Desa Karangmojo, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, Jumat (19/05/2023).

 

Turut hadir dalam acara sosialisasi pengisian perangkat di antaranya Kadin PMD Kab. Magetan Eko Muryanto, S.I.P., MSi, Camat Kartoharjo Syaiful Yani, S.Sos, M.M, Danramil 0804/08 Barat, Kapolsek Kartoharjo AKP Sunarya, Kepala Desa Karangmojo Bpk. Noor Achairul, S.E, Ketua BPD beserta anggotanya, Ketua RT/RW, perwakilan Toga, Toda, Toma Desa Karangmojo.

 

Dalam sambutanya Kepala Desa Karangmojo Noor Achairul, S.E mengajak kepada seluruh perangkat dan masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan penjaringan pengisian perangkat. Agar nantinya mendapatkan salah satu calon perangkat yang dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

 

Pada acara Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa ini Kadin PMD Kab. Magetan Eko Muryanto, S.I.P., MSi selaku narasumber memberikan penjelasan serta teknis pelaksanaan, mulai dari langkah awal, tahap pendaftaran, tahap ujian tulis hingga tahap pelantikan. Pokok inti sosialisasi diantaranya adalah menyampaikan persyaratan peserta, tahapan pelaksanaan kegiatan pengisian perangkat desa hingga tata tertib pengisian perangkat.

 

Sedangkan pada kesempatan acara sosialisasi ini Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono mengatakan dan berharap agar kita secara bersama-sama untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif saat penjaringan perangkat nanti. “Kami akan selalu mendukung personel untuk menciptakan Kamtibmas saat proses penjaringan sampai dengan terakhir pelantikan nantinya”, ucap Danramil.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.