Magetan.kodim-magetan.com – Anggota TNI- Polri jajaran Kodim 0804/Magetan, Secata Rindam V/Brawijaya, Lanud Iswahjudi dan Polres  Magetan serta Lapas Kelas 2B Magetan berbaur dalam kegembiraan di acara olah raga bersama yang mengambil tempat di  Lapangan Secata Rindam V/Brawijaya, Magetan, Jumat (26/5/2023).

Acara ini semakin meriah karena dihadiri Bupati Magetan, Kejari Magetan, Kepala BRI Magetan dan masing-masing pucuk Pimpinan TNI-Polri di Magetan diantaranya, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P, Dansecata Rindam V/Brawijaya, Letkol Inf Juhok Sukmawan, Dandepohar 80, dan  Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., olah raga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas antar institusi di kabupaten Magetan. Dengan kegiatan ini, pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing. TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh.

“Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komuninikasi dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara”, ujar Dandim di sela-sela kegiatan.

Kegiatan olah raga ini diisi dengan jalan santai di komplek Secata Rindam V/Brawijaya, senam aerobik, pertandingan bola volly, Sepak bola, Tenis Meja dan Bulu Tangkis. Olah raga ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat sinergitas antara prajurit TNI-Polri di wilayah Magetan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.