Magetan.– Babinsa Koramil 0804/03 Panekan Kodim 0804/Magetan  Serda Suyanto Hadir dalam acara pembukaan Opening  turnamen bola voli Garda Panji Cup th 2023 Antar rt se rw 01 kelurahan panekan diGor Kartomo Kelurahan Panekan Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan. Jum ‘at  (28/07/2023)

Grand Opening Turnamen bola Voli Garda Panjicup  tahun 2023 di gelar pada hari kamis  tanggal 27 bulan juli  2023/malam hari. dalam rangka ikut memeriahkan lingkungan dan menyongsong HUT RI KE 78.

Saya atas nama panitia mengucapkan terima kasih atas kerja samanya baik dari pihak forkopimca panekan, Babinsa, Bhabinkamtibmas Panekan dan lapisan masyarakat khususnya RW 01 Kelurahan Panekan yang telah bekerja sama  memberikan dukungan keamanan dan mensukseskan selama kegiatan berlangsung. “Tegas panitia turnamen Sdr Sujianto S.Pd” (Ketua Rw 01 Panekan)

Pembukaan bola voli dihadiri oleh Sekcam Panekan bapak Heptana W,S.STP.MM, Kakel Panekan Bapak Juwari.SH dalam sambutanya Beliau mengatakan olahraga bola voli merupakan olahraga masyarakat yang sangat populer didalam kehidupan masyarakat, dengan pertandingan ini diharapkan warga masyarakat tetap saling menjaga sportifitas dalam pertandingan dan dapat menyalurkan bakat dan meraih  prestasi. “Ungkapnya.

Babinsa Koramil 0804/03 Panekan Kodim 0804/Magetan Serda Suyanto Saya ucapkan selamat bertanding dan terima kasih pada panitia penyelenggara turnamen sudah bisa mentaati peraturan yang di sepakati bersama dan bertanggung jawab demi mensukseskan acara ini, baik dari segi keamanan, sportifitas pemain dan penonton saya percayakan rekan, saya Babinsa dan Bhabinkamtibmas di bantu karang taruna guna menyakinkan bahwasanya di wilayah kelurahan panekan itu terkendali kondusif dan Aman. “Pungkas Babinsa. (R.03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.