Magetan. Jumat, 07 Juli 2023 di Mesjid Nurul Iman Dukuh Turus, Desa Purwosari, Kecamatan/Kabupaten Magetan Jatim Sertu H.M.Tasir SH Babinsa Koramil 0804/01 Magetan ini menyempatkan diri untuk memberikan Khotbah Jumat kepada Jama’ah Sholat Jumat di Dsn. Turus Desa Purwosari, di sela-sela Kesibukannya sebagai Seorang Babinsa, Sertu H.M Tasir SH selalu membagi Waktu agar dapat memberikan Khotbah Jumat pada Mesjid-Mesjid Sekitar.

 

Hal ini dilakukan Pria yang berpangkat Sersan Satu yang kesehariannya berdinas di Koramil 0804/01 Magetan saat ini karena dia sadar bahwa Babinsa harus selalu dan bisa memberikan Panutan dan mengajak yang baik di tengah-tengah Masyarakat.

 

Lewat Khotbah yang saya lakukan ini saya ingin mengajak Masyarakat lewat Kegiatan Spirutual/Kaeagamaan agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT Tuhan yang maha besar karena dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT kita dapat membentengi diri dari hal-hal negatif, apalagi saat ini dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sekarang semua orang dapat saja terpengaruh oleh hal-hal buruk dan itu dapat merusak generasi penerus Bangsa nantinya, harapan Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Sertu H.M.Tasir, SH.

 

Saat konfirmasi keterangan Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin kepada media bahwa lewat Khotbah jumat yang sering di lakukan oleh Babinsa Sertu H.M.Tasir, SH adalah kegiatan Positif oleh karenanya kami selalu memberikan motivasi agar lebih gencar melakukan Khotbah ke Mesjid-mesjid.

 

Hal ini merupakan Komunikasi Spiritual (Komsos Kreatif) yang tidak semua orang bisa melalakukannya, dengan Kelebihan ini Harapan Pimpinan terkait Pembinaan Teritorial dapat tercapai dan selaras apa yang di harapkan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya saat memberikan Jam Komandan saat berkunjung ke Koramil 0804/01 Magetan dalam Kunjungan Kerja kejajaran Koramil yang berada di Wilayah Kabupaten magetan, tambah Kapten Arm Khoirudin Danramil 0804/01 Magetan (red/R01)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.