Magetan.kodim-magetan.com – Para siswa SMA/ SMK yang terlibat dalam anggota Pramuka Saka Wira Kartika pangkalan Slamet Riyadi Koramil Tipe B 0804/08 Barat jajaran Kodim 0804/ Magetan melaksanakan kegiatan latihan materi. Sabtu(22/07/2023)

Latihan ketangkasan outbond ini dilaksanakan secara terpusat di Makoramil 0804/08 Barat sebagai wujud dalam mendukung kegiatan PTA di masing-masing sekolahnya. Bersama Pamong Saka Wira Kartika Koramil Tipe B 0804/08 Barat Pelda Suroto anggota Saka Wira Kartika ini penuh semangat untuk memperoleh materi tentang outbond ini.

Pamong Saka Pelda Suroto semakin termotivasi dalam mengisi dan menjelaskan serta memberi kesempatan kepada para anggota Saka Wira Kartika untuk mencoba dan mempraktekkan bagaimana tata cara permainan outbond yang di berikan ini.

Mudah-mudahan pembekalan materi outbond ini bisa bermanfaat kepada para anggota Pramuka Saka Wira Kartika dalam memberikan materi kepada Adek – Adeknya di sekolah masing-masing, serta tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan latihan dan pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika, “Salam Pramuka.” Pungkas Pelda Suroto(R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.