Magetan – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Kodim 0804 menggelar pengajian rutin bulanan di kediaman Wakil Ketua Persit Kodim 0804  Ny. Nanang Choirudin di Desa Bukur, Kec. Jiwan Madiun. Sabtu (29/7/2023)

Agenda rutin kegiatan keagamaan ini dihadiri langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 Ny. Afenty Dani Indrajaya berserta pengurus. Pengajian rutin ini diawali dengan pembacaan surat Yasin bersama-sama kemudian dilanjutkan pembacaan tahlil dan shalawat dan Asmaul Husna.

Ny. Afenty Dani Indrajaya menyampaikan, kegiatan pengajian rutin ini dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok sebagai seorang istri prajurit.

Lebih lanjut menurutnya, kegiatan ini sebagai wujud syukur atas anugerah serta rejeki yang telah diberikan oleh Allah SWT, dan sebagai ajang menjalin tali silaturahmi serta kebersamaan sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804.

Sementara dalam tausiyahnya, Ustad Haji Tasir mengajak kepada ibu-ibu Persit, untuk menciptakan suasana yang harmonis dalam kehidupan sehari-hari, selalu memberi motivasi diri dan keluarga untuk menjadi yang terbaik, sehingga pada diri kita akan terbentuk prilaku dan sifat yang beriman.

“Kepada seluruh anggota Persit untuk sebanyak-banyak berbuat amal kebaikan yang sesuai dengan syariat Islam dan dalam setiap langkah kegiatan selalu bersandar dan mengucapkan Asma Allah, sehingga akan selalu berada dalam lindungan-Nya,” ajaknya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.