Magetan.kodim-magetan.com –  Danpos Nguntoronadi Peltu R. Nasution, Koramil 0804/11 Takeran bersama dengan Muspika Kecamatan Nguntoronadi menghadiri pembukaan dan meninjau langsung pelaksanaan ujian dan seleksi penjaringan calon perangkat Desa Petung rejo. Kamis (24/8/2023).

Kegiatan yang di hadiri Camat Nguntoronadi Bapak Yanu Wibowo S. SSTP. Danpos Nguntoronadi Peltu R. Nasution. Kapolsek AKP Suwardi SH. Kepala Desa SupraYuda , Ketua Panitia Joko Siswanto, Babinsa Sertu Jumadi dan Babinkamtibmas .

Danpos Nguntoronadi Peltu  R. Nasution menjelaskan, disamping menghadiri pembukaan ujian atau seleksi penjaringan ia juga menurunkan anggotanya terutama Babinsa di wilayah Desa binaannya masing- masing untuk melaksanakan pengamanan.

Pengamanan ini dilakukan agar ujian atau seleksi penjaringan Perangkat desa Petung Rejo dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Sementara itu dalam sambutannya, Camat Yanu wibowo S.STP. berharap pelaksanaan ujian perangkat Desa Petung rejo berjalan lancar. Siapapun yang akan terpilih menjadi perangkat Desa untuk tidak bersikap jumawa sedangkan yang tidak terpilih jangan terlalu kecewa.

“Semoga pelaksanaan ujian dengan jumlah 24 Peserta berjalan aman dan tertib. Bagi yang tidak lulus kami harapkan tidak berkecil hati bisa menerima dengan lapang dada dan bagi yang lulus ujian tulis jangan terlalu berlebihan berbangga hati karena amanah menjadi perangkat desa harus di jalani dengan baik,”ujar Babinsa Sertu Jumadi (R 11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.